" PLEASE DO NOT USE THE PHOTOGRAPHS IN THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSION "

Minggu, 24 Maret 2013

Cooking With Kids

Anak-anak suka sekali ikutan repot didapur kalau Bundanya lagi bikin kue. Rasa ingin tahu mereka sangat besar. Dan saya sendiri sangat suka mengajak mereka untuk masak, walaupun pada akhirnya dapur lebih berantakan dan saya harus mengeluarkan tenaga lebih untuk membereskannya. Tapi saya senang melakukannya bersama anak-anak.

Aktivitas ini bisa menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan saat weekend. Hal ini pula yang cukup menghibur saya dan anak-anak dengan kepindahan Ayah, walau sedikittttt..hehehhe. Kenapa???? karena biasanya kalo yang namanya weekend... artinya jalan-jalan. Tidak ada Ayah....??? mmmmm.... bisa sih jalan-jalannya sama Bunda, tapi tetep aja nggak seru jatuhnya.. :D.


Ini kehebohan anak-anak saat bikin gemblong, pada waktu itu adek yang minta bikin. Dan untuk resep gemblongnya sendiri silahkan lihat dipostingan saya yang lalu disini......
http://dapur-eeyand.blogspot.com/2013/01/gemblong.html.


Dan foto diatas saat adek lagi seru pasang permen warna-warni di atas cookies... m&m's Cookies, buat yang mau tau resepnya intip disini..... http://dapur-eeyand.blogspot.com/2012/12/m-cookies.html


Yang satu ini saat Abang ingin mencoba salah satu resep dari buku masakan dia, dan waffle pilihannya. Silahkan lihat resep yang bikin chef kecil ini penasaran untuk membuatnya disini.... http://dapur-eeyand.blogspot.com/2013/01/cerita-liburan-sekolah.html

Well.... sebetulnya semua resep diatas sudah pernah saya posting disini. Cuma saya hanya ingin berbagi sebuah aktivitas dengan sikecil yang cukup menyenangkan, dan juga memberikan pengalaman yang berbeda buat mereka. So... let's cooking with kids moms!!!!!

-eeyand-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...